KUMPULAN REFERENSI SKRIPSI DARI BERBAGAI JURUSAN, DAN SEMUA TENTANG SKRIPSI ADA DI SINI

Free Downloads

Android App Player For Windows

Koleksi Skripsi Terlengkap

Kumpulan Skripsi LENGKAP (full content) Buat Referensi penyusunan Skripsi. PAKET DVD SKRIPSI HANYA Rp 99.000 (termasuk ongkos kirim)

Tersedia Paket

DVD KHUSUS TEKNIK INFORMATIKA, LENGKAP DENGAN SOURCE CODENYA.

0857-2940-4099

DVD Koleksi Skripsi

Kumpulan Skripsi Lengkap (Dari BAB 1 - PENUTUP) Buat Referensi Penyusunan Skripsi PAKET DVD SKRIPSI HANYA Rp 99.000

Tersedia Paket DVD

KHUSUS TEKNIK INFORMATIKA, Lengkap Dengan Source Code

INFO Selengkapnya

0857-2940-4099

Bayangkan...

Berapa ratus ribu anda sudah berhemat.??

Tak perlu lagi keluarkan uang untuk dapatkan koleksi skripsi yang kami dapatkan dengan harga JUTAAN dari berbagai sumber. Semuanya sudah ada disini.

PENTING!!!! Tulis dan cek Kembali alamat lengkap anda, Kesalahan dalam penulisan Alamat di luar tanggung jawab Kami.

(014) PERAN POLRI DALAM MENANGANI KECELAKAAN TABRAK LARI

BAB I

PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah

Perkembangan teknologi yang sangat pesat pada saat ini dan tingkat pertumbuhan penduduk yang terus bertambah pula populasinya, maka diperlukan adanya sarana dan prasarana transportasi yang memadai dari segi kualitas maupun kuantitas. Berbagai merek kendaraan bermotor telah merambah di berbagai wilayah di Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan saja namun juga di wilayah pelosok negeri ini, bahkan di daerah pegunungan tidak mau ketinggalan untuk memiliki kendaraan bermotor. Tentu saja tidak hanya jenis kendaraan bermotor roda dua ( sepeda motor) melainkan kendaraan beroda empat ( mobil ), kendaraan transportasi umum sampai kendaraan transportasi beroda enam. Baik kendaraan pribadi maupun milik perusahaan maupun milik kelembagaan sudah tidak asing lagi bagi penduduk di Indonesia.

Sementara itu perilaku orang dalam penggunaan jalan pada saat ini mengalami hal-hal yang sangat kompleks, karena dengan semakin banyaknya kendaraan bermotor yang ada di jalan tidak disertai dengan bertambahnya panjang jalan. Sehingga masalah yang timbal di jalan pun semakin banyak, kepadatan lalu lintas di berbagai tempat yang disebabkan oleh banyaknya pengguna jalan terutama kendaraan bermotor menyebabkan kemacetan jalan serta kerawanan kecelakaan lalu lintas. Setiap orang bebas untuk dapat memiliki kendaraan sesuai dengan kemampuan ekonomi, maka tidak tanggung-tanggung bagi orag yang memiliki ekonomi yang lebih dapat memiliki kendaraan lebih dari satu.

Dengan keadaan tersebut berarti terdapat sesuatu perubahan dari kondisi sebelumnya yang tidak dibarengi dengan kesadaran dari pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas, sehingga dengan hal itu memerlukan perencanaan yang matang dan terarah, sehingga tujuan yang diinginkan oleh masyarakat luas dapat tercapai. Jalan dalam bentuk apapun terbuka untuk lalu lintas, sebagai sarana dan prasarana perhubungan yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Setiap pengguna jalan wajib turut serta terlibat dalam menciptakan situasi yang kondusif dan lalu lintas yang tertib dan lancar. Ketertiban lalu lintas merupakan keadaan dimana manusia dalam mempergunakan jalan secara teratur, tertib dan lancar atau bebas dari kejadian kecelakaan lalu lintas. Maka dalam hal ini diperlukan aturan hukum yang dapat mengatur lalu lintas untuk mewujudkan ketertiban dalam berlalu lintas.

Diharapkan peraturan yang ada dapat menajdi pedoman dalam mengantisiasi terjadinya permasalahan lalu lintas dan kecelakaan yang dapat mengakibatkan kerugian materi maupun korban jiwa. Tidak semua orang menyadari bahwa pemakaian jalan ialah untuk kepentingan masyarakat luas bukan untuk kepentingan diri sendiri saja, sehingga tidak jarang pemakai jalan mengabaikan peraturan dan keselamatan pengguna jalan lainnya dengan berbagai macam alasan. Menurut Kansil, berdasarkan teori fictie hukum dimana, “setiap orang dianggap telah mengetahui adanya suatu undang-undang”. Hal ini berarti jika ada seseorang yang melanggar Undang-Undang tersebut, la tidak diperkenankan membela atau membebaskan dini dengan alasan : "saya tidak tahu menahu adanya Undang-Undang ini" ( Kansil, 1989 : 47 )

Pelanggaran yang dilakukan oleh pemakai jalan akan menimbulkan kerawanan dan pada akhimya dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Jadi hendaknya semua pengguna jalan berhati-hati serta mentaati peraturan lalu lintas yang ada. Namun sangat disayangkan, tidak semua orang menyadari akan bahaya kecelakaan lalu lintas yang dapat menimpa dirinya sandiri atau mungkin orang lain.

Selain mendatangkan kerugian materi kecelakaan lalu lintas juga mengakibatkan kerugian yang lebih besar yaitu korban jiwa. Korban kecelakaan lalu lintas dapat berupa luka ringan, luka berat / cacat seumur hidup dan meninggal dunia. Tidak jarang karena kurang kesadaran atau tidak adanya rasa tanggung jawab dari pihak-pihak yang mengalami musibah kecelakaan karena alasan tertentu meninggalkan korban kecelakaan lalu lintas begitu saja tanpa memberikan pertolongan atau melaporkannya kepada petugas kepolisian ( tabrak lari ). Hal seperti ini sangatlah bertolak belakang dengan peraturan yang ada sehingga dapat merugikan korban kecelakaan lalu lintas tabrak lari, korban kecelakaan lalu lintas tabrak lari kurang mendapatkan hak mereka menurut hukum dan harus menanggung sendiri akibat yang timbul dari kecelakaan tersebut. Tidak jarang kecelakaan yang pada akhirnya menjadi tabrak lari, sehingga penyelesaian kasus kecelakaan itu kadang menemui jalan buntu, dalam arti proses penuntutannya pun akan mengambang karena tersangka tidak dapat tertangkap / melarikan diri dan korban kecelakaan harus menanggung akibatnya sendiri karena tidak adanya tertanggungjawaban dari pihak tersangka.

Berdasarkan latar belakang tersebut penulis tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai penanganan kecelakaan lalu lintas tabrak lari dan peran POLRI dalam menangani kasus tersebut serta dasar-dasar hukum yang dapat menjerat para pelanggar dan pelaku tindak pidana lalu lintas. Dengan demikian penulis mengambil judul :

“PERAN POLRI DALAM PENANGANAN KECELAKAAN LALU LINTAS TABRAK LARI DI WILAYAH HUKUM POLTABES YAGYAKARTA”.

B. Rumusan Masalah

Berdasarkan latar belakang masalah tersebut, make perumusan masalah yang dapat diajukan sebagai berikut :

1. Bagaimana peran POLRI dalam menangani kecelakaan lalu lintas tabrak Iari di wilayah hukum Poltabes Yogyakarta ?

2. Apakah yang menjadi kendala dalam penanganan kecelakaan lalu lintas tabrak Iari ?

3. Bagaimana cara pemecahan masalah penanganan kecelaaan lalu lintas tabrak lari?

D. Tujuan Penelitian

1. Tujuan Subyektif

Untuk memperoleh data yang berguna untuk penyusunan skripsi sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Hukum di Fakultas Hukum Universitas Widya Mataram Yogyakarta.

2. Tujuan Obyektif

Dalam penelitian ini penulis terkandung maksud dan tujuan sebagai berikut :

a. Untuk memperoleh data dan keterangan secara jelas mengenai peran POLRI dalam penanganan kecelakaan lalu lintas tabrak lagi di wilayah hukum Poltabes Yogyakarta.

b. Untuk memperoleh dan mengetahui mengenal kendala yang dihadapi POLRI dalam penanganan kecelakaan lalu lintas.

c. Untuk memperoleh data tentang cara pemecahan masalah penanganan kecelakaan lalu lintas tabrak lari di wilayah Poltabes Yogyakarta

E. Manfaat Penelitian

Adapun manfaat yang diharapkan dapat diambil dari penelitian ini sebagai berikut :

1. Manfaat secara teoritis

Penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat secara teoritis para pembaca, sehingga penelitian ini bisa menambah wawasan teori-teori, konsep dan aplikasinya dalam penanganan kecelakaan lalu lintas.

2. Manfaat secara peraktis

Secara sosial penelitian ini dapat dijadikan sebagai tuntunan bagi para pembaca agar tidak menambah peristiwa kecelakaan tabrak lari, memberikan pendidikan kepada masyarakat akibat dari kecelakaan lalu lintas yang berkaitan dengan pelanggaran hukum pidana serta diharapkan para pembaca dapat merubah sikap negatif menjadi positif sesuai dengan norma-norma yang ada, memiliki sikap hati-hati, bijaksana dan arif dalam menghadapi perilaku para pengguna jalan yang berbeda-beda dijalan. Disamping itu seringan apapun kecelakaan lalu lintas dijalan pasti memerlukan proses dan biaya yang tinggi, serta dapat berakibat fatal bagi diri sendiri.


dapatkan file lengkapnya

klik disini

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI PPKN

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI PETERNAKAN

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI PERHOTELAN

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI MIPA

Klik judul untuk melihat isi skripsi

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KECERDASAN, MOTIVASI BERPRESTASI, DAN KEBIASAAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEMESTER 1 KELAS XI IPA A SMA NEGERI 6 KOTA BENGKULU
IMPLEMENTASI TEKNIK WATERMARKING DIGITAL PADA DOMAIN DCT UNTUK CITRA BERWARNA *
(PDF)MASALAH LOGARITMA DISKRET DAN ALGORITMA ELGAMAL *
(PDF)PENGAMAN PESAN RAHASIA MENGGUNAKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI ELGAMAL ATAS GRUP PERGANDAAN Zp*
(PDF)PROGRAM + PENYELESAIAN PERSAMAAN NON-LINEAR METODE BISEKSI DAN METODE REGULA FALSI MENGGUNAKAN CARA KOMPUTASI*
(PDF)SUPER EDGE MAGIC LABELING PADA GRAPH ULAT MODEL DENGAN PANJANG N TITIK *
HUBUNGAN PARTISIPASI ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR IPA-BIOLOGI SISWA KELAS V PADA SD INPRES RAPPOKALLING 2 MAKASSAR
job shop scheduling problem dapat diselesaikan dengan menggunakan algoritma genetik
Job shop scheduling problem
PEMBELAJARAN TEMATIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 3 SD NEGERI 034 SAMARINDA ULU
PENERAPAN TABU SEARCH DALAM MENYELESAIKAN GENERALIZED ASSIGNMENT PROBLEM
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA SLTP NEGERI 7 MAKASSAR TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI
PENGARUH PEMBERIAN TUGAS SETIAP AKHIR PERTEMUAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA KELAS V
PERBANDINGAN METODE BAYES DENGAN METODE MAKSIMUM LIKELIHOOD DALAM MENGESTIMASI PARAMETER DISTRIBUSI NORMAL
TINGKAT PENGUASAAN OPERASI HITUNG PADA SISWA KELAS 6
APLIKASI LOGIKA MATEMATIKA PADA PENYUSUNAN JARINGAN LISTRIK *
Penerapan Metode Latihan Terbimbing Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas I *
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PANGKAT RASIONAL ANTARA SISWA YANG MENDAPAT PETA KONSEP DAN UMPAN BALIK *
STUDI PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA BIDANG STUDI MATEMATIKA POKOK BAHASAN RUANG DIMENSI TIGA DI KELAS X *
TINGKAT PENGUASAAN OPERASI HITUNG PADA BILANGAN PECAHAN MURID KELAS VI *
»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI KIMIA

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI KESEHATAN MASYARAKAT

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI KEPERAWATAN

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

Klik judul untuk melihat isi skripsi

EFEKTIVITAS VCD SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN IPS KELAS IV DI MI TSAMROTUL HUDA 1 JATIROGO
KAJIAN TENTANG PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH LANGSUNG DIHUBUNGKAN DENGAN
kurangnya perbendaharaan kosa kata siswa dalam pembelajaran bahasa Inggris
Penerapan Metode Inquiry Dengan Media VCD Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Ekonomi
Penerapan Pengajaran Dan Pembelajaran Kontekstual (Contextual Teaching and Learning) Dalam Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Diklat Memasang Sistem Perpipaan dan Saluran (MSPS)
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP ADVENT VII JAKARTA
PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA DAN MINAT BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA
PENGGUNAAN MODEL SYNECTIK DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SD INPRES RAPPOKALLING I MAKASSAR
PENGGUNAAN MODEL SYNECTIK DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR
PERSEPSI GURU MATEMATIKA TERHADAP PELAKSANAAN KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI (KBK) MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMA NEGERI 1 MAKASSAR
POTENSI KEMAMPUAN KEWIRAUSAHAAN DILIHAT DARI KARAKTERISTIK SOSIOLOGIS SANTRI DI PONDOK PESANTREN
KAJIAN POLA KERJASAMA KOMITE SEKOLAH DENGAN GURU DALAM MENDUKUNG KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SDN SEMPARU KECAMATAN KOPANG LOTENG *
KAJIAN TENTANG PROFESIONALISME GURU DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI MADRASAH ALIYAH “DARUL KAMILIN” JATI BAKAN JANAPRIA LOMBOK TENGAH *
KOLERASI ANTARA PEMBERIAN PENGUATAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS II POKOK BAHASAN PASAR PADA BIDANG STUDI *
KORELASI ANTARA PERILAKU MENYIMPANG DENGAN KESULITAN BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI IPS KELAS I SMP NEGERI 1 GERUNG *
PENGARUH LINGKUNGAN MASYARAKAT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA*
Pengaruh Modifikasi Net yang Direndahkan terhadap Keterampilan Smash dalam Permainan Bulutangkis Siswa Sekolah Dasar*
Pengaruh Pelaksanaan Bimbingan Karier Terhadap Cita-Cita Pekerjaan Para Siswa Kelas 3 Bahasa Madrasah Aliyah Al-Ishlahuddiny Kediri Tahun Pelajaran 20032004*
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN MASYARAKAT TANI TERHADAP PRESTASI BELAJAR ANAK PADA KELAS III*
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN*
»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI KEDOKETERAN

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI ILMU PEMERINTAHAN SOSIAL DAN POLITIK

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI

Klik judul untuk melihat isi skripsi

HUBUNGAN KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk-PEUGEOT SALES OPERATION CILANDAK-JAKARTA SELATAN *
ANALISIS KONEKSITAS KOMUNIKASI ORGANISASI
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER
HUBUNGAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. SUMATERA PRIMA FIBREBOARD BULAN APRIL 2007
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Antar Pegawai Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palembang
PERANAN MEDIA KOMUNIKASI (RADIO SWASTA) DALAM MENINGKATKAN TINGKAT KEPEDULIAN MASYARAKAT DI KOTAMADYA YOGYAKARTA
PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IKLAN YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER
PESAN KOMUNIKASI POLITIK ABDURRAHMAN WAHID (GUS DUR) DALAM GERAKAN DEMOKRASI DI INDONESIA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KALANGAN NAHDLIYIN DI SAMARINDA
STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT
Tanggapan Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Pada Isi Berita Tentang Perusahaannya Dari Media Cetak Di Bandung
TANGGAPAN KELOMPOK SUPORTER PERSIB BANDUNG “VIKING” TERHADAP PEMBERITAAN SEPUTAR PERSIB BANDUNG DI HARIAN UMUM GALAMEDIA
Media Massa Pemerintah *
PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IKLAN YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER *
UPAYA–UPAYA YANG DILAKUKAN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA STASIUN BANDUNG DALAM MENJARING PEMASANG IKLAN *
HUBUNGAN KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk-PEUGEOT SALES OPERATION CILANDAK-JAKARTA SELATAN *
Peranan KOMUNIKASI DAN SEMANGAT KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT.INDORAYA PRIMATEX *
PROXIMITY DAN KANDUNGAN SOSIOEMOSI ISI PESAN ELECTRONIC MAIL (E-MAIL) di MAILING LIST UNHAS-ML
»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI ILMU HUKUM

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI HUKUM TATA NEGARA

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI HUKUM PIDANA

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI HUKUM PERDATA

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI HUKUM ACARA

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI FISIKA

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI EKONOMI

Klik judul untuk melihat isi skripsi

Pengaruh Implementasi Total Quality Management (TQM) Terhadap Budaya Kualitas (Studi pada PT. Hari Terang Industry - Surabaya() *
Implementasi Balanced Scorecard sebagai alat pengukur kinerja pada PT Bestindo Intiselaras
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO DUA MOTOR BITUNG
Analisis Peranan Perkembangan Jumlah Giro, Tabungan dan Deposito Masyarakat Terhadap Perkembangan Jumlah Kredit dan Perkembangan Jumlah Sertifikat Bank Indonesia
ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN, TINGKAT KEMAHALAN HARGA SAHAM, RETURN SAHAM, DAN LIKUIDITAS SAHAM PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN STOCK SPLIT
ANALISIS PERKEMBANGAN KEMAMPUAN KEUANGAN DAERAH DALAM MENDUKUNG PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH DI KABUPATEN SUKOHARJO
EVALUASI SISTEM DAN PROSEDUR PEMBELIAN PADA MIROTA KAMPUS YOGJAKARTA *
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FREKUENSI BELI KONSUMEN PADA SUPERMAKET PAMELLA I YOGYAKARTA
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI PETANI KARET YANG DIKELOLA OLEH PT. JA. WATTIE
HUBUNGAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. SUMATERA PRIMA FIBREBOARD BULAN APRIL 2007
Kedudukan dan Fungsi Internal Auditor Pada PT. Citra Bangun, Medan
MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BELI MIE INSTAN MERK “MIE SEDAAP”
PEMERIKSAAN PENGENDALIAN INTERN PERSEDIAAN PADA PT. VEDEM PUTRA SAKTI
Penerapan Metode Inquiry Dengan Media VCD Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Ekonomi Di MAN Malang I
PENGARUH MOTIVASI, METODE PEMBELAJARAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI ILMU SOSIAL
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KARTU PRA BAYAR IM3
PENGENDALIAN HARGA DAN PELAYANAN SEBAGAI STRATEGI PADA PT. SAMUDERA PURANABILE ABADI BITUNG UNTUK PENGEMBANGAN PASAR SASARAN
PENILITIAN PERILAKU KONSUMEN MC'DONALD
PERANAN CONTROLLER DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PENJUALAN PADA PT. UNITED TRACTORS TBK
PERANAN PERILAKU SOSIAL PT “X” SEBAGAI BENTUK PERTANGGUNGJAWABAN SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP LINGKUNGAN SEKITARNYA
PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI FLOORING PADA PT RIMBA KARYA RAYATAMA DI SAMARINDA
UNKNOW TITLE 2
ANALISA PENERAPAN AKUNTANSI LINGKUNGAN DI RSU PKU
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA UNTUK KEGIATAN USAHA PADA PERUSAHAAN KONVEKSI PADA PERUSAHAAN KONVEKSI *
Analisis Penapdapatan Petani Cabai di Desa *
PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG CIK DI TIRO DI YOGYAKARTA *
PROSPEK PENGEMBANGAN USAHATANI SEMANGKA SI LOMBOK TENGAH *
PROSPEK PENJUALAN JASA PAKET POS GUNAV ENINGKATKAN PENDISTRIBUSIAN DAN PELAYANAN PADA KANTOR POS DAN SENTRAL GIRO GABUNGAN *
PROSPEK PENJUALAN JASA EKSPEDISI (PENGIRIMAN BARANG) PADA PT. KERTA GAYA PUSAKA MATARAM *
»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI EKONOMI MANAJEMEN

Klik judul untuk melihat isi skripsi

(pdf)PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) DAN EARNING PER SHARE (EPS) PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN LOGAM DAN MINERAL LAINYA YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK JAKARTA
(pdf)PERANAN PENAGIHAN PAJAK DENGAN SURAT PAKSA TERHADAP PENCAIRAN TUNGGAKAN PAJAK REKLAME DI DINAS PENDAPATAN DAERAH KECAMATAN PANCORAN JAKSEL
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BESARNYA SIMPANAN MUDHARABAH PERBANKAN SYARIAH
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INVESTASI SWASTA DI INDONESIA
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TABUNGAN DAN INVESTASI SWASTA DI INDONESIA
Analisis Hubungan Kausalitas Granger Antara Tingkat Imbal Jasa Agregat Dengan Tingkat Pembiayaan Perbankan Syariah Dan Tingkat Kredit Perbankan Konvensional Di Indonesia
ANALISIS PENGARUH SBI, JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP KINERJA REKSA DANA
Analisis Pengaruh Utang Luar Negeri (foreign debt) dan Penanaman Modal Asing (PMA) terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Analisis Peranan Sektor Usaha Kecil Menengah Tidak Berbadan Hukum dalam Penyerapan Tenaga Kerja di Daerah Jawa dan Bali
ANALISIS PERKEMBANGAN KEMAMPUAN KEUANGAN DAERAH DALAM MENDUKUNG PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH DI KABUPATEN SUKOHARJO
ANALISIS PINJAMAN KONSUMTIF RIIL PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA
Faktor – faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Simpanan Berjangka Pada Bank Umum Konvesional di Indonesia Tahun
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI PETANI KARET YANG DIKELOLA OLEH PT. JA. WATTIE (STUDI KASUS DI DESA PEGADINGAN, KECAMATAN CIPARI KABUPATEN CILACAP)
judul
PENGARUH KOMPONEN PENGELUARAN AGREGAT TERHADAP PERMINTAAN AGREGAT IMPOR INDONESIA PERIODE 93 03
PENGARUH KOMPONEN PENGELUARAN AGREGAT TERHADAP PERMINTAAN AGREGAT IMPOR INDONESIA PERIODE 1970-2001
PENGARUH MOTIVASI, METODE PEMBELAJARAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI ILMU SOSIAL SMA NEGERI 1 KARANGANOM KLATEN
Pengaruh Utang Luar Negeri (Foreign Debt) dan Penanaman Modal Asing (PMA) terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
PENGUJIAN KAUSALITAS GRANGER ANTARA NILAI TUKAR, SUKU BUNGA DEPOSITO DAN HARGA SAHAM DI LIMA NEGARA ASEAN SEBELUM DAN SESUDAH KRISIS MONETER
PERANAN CONTROLLER DALAM PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PENJUALAN PADA PT. UNITED TRACTORS TBK
PERANAN PERILAKU SOSIAL PT “X” SEBAGAI BENTUK PERTANGGUNGJAWABAN SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP LINGKUNGAN SEKITARNYA
PERSEPSI MANAJEMEN BADAN USAHA MILIK NEGARADAERAH DAN BADAN USAHA MILIK SWASTA DI JAWA TIMUR TERHADAP MANAGEMENT AUDIT
STUDI EMPIRIS TENTANG INSTRUMEN MONETER PADA SISTEM DUAL BANKING DI INDONESIA
»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI EKONOMI MANAJEMEN

Klik judul untuk melihat isi skripsi

(PDF)PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI TOLOK UKUR PENILAIAN KINERJA PADA BADAN USAHA BERBENTUK RUMAH SAKIT
»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI EKONOMI AKUNTANSI

Klik judul untuk melihat isi skripsi

ANALISIS LAPORAN LABA RUGI DEPARTEMEN KAMAR PADA BORNEO INTERNATIONAL HOTEL *
ANALISIS PERMALAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA CV GUNT GARMETN *
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN PASCA KEPUTUSAN BAPEPAM *
METODE PENGUKURAN DAN PENGAKUAN REKENING-REKENING LAPORAN KEUANGAN UNTUK PENGHITUNGAN ZAKAT MAL PERUSAHAAN STUDI KASUS CV. ADI KOMUNIKA ENTERPRISE *
PENERAPAN BALANCE SCORE CARD SEBAGAI TOLAK UKUR PENGUKURAN KENERJA PADA RUMAH SAKIT UMUM JENDERAL AHMAD YANI KOTA METRO LAMPUNG *
PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI BADAN USAHA BERBENTUK RUMAH SAKIT
Activity Based Costing untuk meningkatkan akurasi dalam perhitungan harga pokok konstruksi di PT. “ X “
ANALISA PENERAPAN AKUNTANSI LINGKUNGAN DI RSU PKU MUHAMADIYAH YOGYAKARTA
Analisis Efisiensi Sistem Moneter Bebas Bunga Studi Kasus di Indonesia dan Malaysia Periode 1980-2000 dengan Menggunakan Pendekatan Kointegrasi dan Error - Correction Model
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Kredit Investasi Pada Bank Umum di Kabupaten Sleman
Analisis Hubungan Antara Laba Akuntansi Dan Laba Tunai Dengan Dividen Kas Pada Industri Barang Konsumsi Di Indonesia
ANALISIS TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER (CREDIT CHANNELING) TERHADAP POSISI KREDIT INVESTASI DI INDONESIA
HUBUNGAN BIAYA SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGUKURAN NILAI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PELAPORAN AKUNTANSI SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT.BANK SUMSEL
HUBUNGAN PEMBAGIAN KERJA DAN WEWENANG KARYAWAN TERHADAP PRESTASI KERJA PADA BANK BUKOPIN CABANG PALEMBANG
Implementasi Balanced Scorecard sebagai alat pengukur kinerja pada PT Bestindo Intiselaras
Kedudukan dan Fungsi Internal Auditor Pada PT. Citra Bangun, Medan
PENDAPATAN BAGI HASIL DAN PERLAKUAN AKUNTANSINYA (Studi Kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang)
PENDAPATAN BAGI HASIL DAN PERLAKUAN AKUNTANSINYA PADA BANK SYARIAH
PENERAPAN AKUNTANSI PAJAK ATAS KEPEMILIKAN AKTIVA KENDARAAN DENGAN METODE CAPITAL LEASE PADA PT.IGLAS SEBAGAI LESSEE
PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH JAKARTA
pengaruh asimetri informasi terhadap praktik manajemen laba pada perusahaan perbankan publik
Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Perubahan Kinerja Perusahaan Dalam Memprediksi Laba Pada Indusri Dasar dan Kimia Yang Terdaftar di BEI
PENGARUH TINGKAT DEBT FINANCING DAN EQUITY FINANCING TERHADAP PROFIT EXPENSE RATIO PERBANKAN SYARIAH
PENGGUNAAN ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENGEVALUASI TINGKAT KESEHATAN DAN PERKEMBANGAN USAHA PADA “PERUM PEGADAIAN” CABANG PURWOKERTO
PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSIFLOORING PADA PT RIMBA KARYA RAYATAMA
PUSRI
TINJAUAN PENERAPAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN SEBAGAI PENGUKUR PRESTASI MANAJER PUSAT LABA PADA *
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA P.D.UNION MEDAN *
ANALISIS PERHITUNGAN PENYUSUTAN AKTIVA TETAP MENURUT STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN SERTA UNDANG-UNDANG PERPAJAKAN *
»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI BIOLOGI

»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI BAHASA INGGRIS

Klik judul untuk melihat isi skripsi

Analisis Makna Implisit Pada Novel Harry Potter And The Prisoner Of Azkaban Karya J. K. Rowling DAB TERJEMAH*
A COMPARATIVE STUDY BETWEEN ENGLISH AND INDONESIA ADVERBS
A STUDY ON TEACHING ENGLISH USING GAMES TO THE ELEVENTH YEAR STUDENTS OF SMK BRAWIJAYA KEPUNG-PARE
AN ANALYSIS OF THE MAIN CHARACTER’S HATRED DEPICTED IN SANDRA BROWN’S NOVEL WHERE THERE’S SMOKE
AN ERROR ANALYSIS ON THE USE OF SIMPLE PAST TENSE AMONG THE NINTH YEAR STUDENTS OF SMPN 3 PARE
AN ERROR ANALYSIS ON THE USE OF SIMPLE PRESENT TENSE AMONG THE NINTH YEAR STUDENTS OF SMPN 3
Effects of pre questioning on the reading comprehension achievement of the sceond grade students at sman 2 jekan raya in academi
EFFECTS OF PRE QUESTIONING ON THE READING COMPREHENSION ACHIEVEMENT OF THE SECOND GRADE STUDENTS AT SMAN2 JEKAN RAYA IN ACADEMIC YEAR 20062007
kurangnya perbendaharaan kosa kata siswa dalam pembelajaran bahasa Inggris
STUDENT’S LEARNING ACHIEVEMENT WITH TRADITIONAL ASSESSMENT AND PORTFOLIO ASSESSMENT
TEACHING READING COMPREHENSION USING COMMUNICATIVE APPROACH THROUGH SONGS AND GAMES TO THE EIGTH YEAR STUDENTS OF
THE INFLUENCE OF THE ABILITY IN MASTERING DIALOGUE ON THE ACHIEVEMENT IN LEARNING ENGLISH TO THE SECOND YEAR STUDENTS AT M.A.N. MAGELANG
THE INFLUENCE THE OF MAIN CHARACTERS’ CONFLICTS TOWARD PLOT IN OSCAR WILDE’S
UPAYA PENINGKATAN KEEFEKTIFAN DAN EFISIENSI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS PADA SISWA
A STUDY IN ENGLISH VARIETIES USED BY VENDORS IN BANYUMULEK *
EFFECTIVITY OF CONTEXTUAL INSTRUCTION WITH COOPERATIVE APPROACH IN INCREASING THE STUDENTS CONVERSATION ABILITY OF MTS DI PI AT THE FIRST CLASS IN NH ACADEMIC YEAR*
THE USE OF BROCHURES AND PAMPHLETS IN TEACHING SPEAKING A CASE STUDY AT SECOND YEAR STUDENT’S OF MADRASAH ALIYAH SELAPARANG KEDIRI AT THE*
»»  Baca Selengkapnya...

REFERENSI SKRIPSI BAHASA INDONESIA

»»  Baca Selengkapnya...
 
CARA SINGKAT BELAJAR BAHASA INGGRIS segera bergabung bersama kami..!!!!