KUMPULAN REFERENSI SKRIPSI DARI BERBAGAI JURUSAN, DAN SEMUA TENTANG SKRIPSI ADA DI SINI

Free Downloads

Android App Player For Windows

Koleksi Skripsi Terlengkap

Kumpulan Skripsi LENGKAP (full content) Buat Referensi penyusunan Skripsi. PAKET DVD SKRIPSI HANYA Rp 99.000 (termasuk ongkos kirim)

Tersedia Paket

DVD KHUSUS TEKNIK INFORMATIKA, LENGKAP DENGAN SOURCE CODENYA.

0857-2940-4099

DVD Koleksi Skripsi

Kumpulan Skripsi Lengkap (Dari BAB 1 - PENUTUP) Buat Referensi Penyusunan Skripsi PAKET DVD SKRIPSI HANYA Rp 99.000

Tersedia Paket DVD

KHUSUS TEKNIK INFORMATIKA, Lengkap Dengan Source Code

INFO Selengkapnya

0857-2940-4099

Bayangkan...

Berapa ratus ribu anda sudah berhemat.??

Tak perlu lagi keluarkan uang untuk dapatkan koleksi skripsi yang kami dapatkan dengan harga JUTAAN dari berbagai sumber. Semuanya sudah ada disini.

PENTING!!!! Tulis dan cek Kembali alamat lengkap anda, Kesalahan dalam penulisan Alamat di luar tanggung jawab Kami.

Apa itu Skripsi?

Saya yakin (hampir) semua orang sudah tahu apa itu skripsi. Seperti
sudah dituliskan di atas, skripsi adalah salah satu syarat yang harus
dipenuhi sebagai bagian untuk mendapatkan gelar sarjana (S1). Skripsi
inilah yang juga menjadi salah satu pembeda antara jenjang pendidikan
sarjana (S1) dan diploma (D3).
Ada beberapa syarat yang musti dipenuhi sebelum seorang mahasiswa
bisa menulis skripsi. Tiap universitas/fakultas memang mempunyai
kebijakan tersendiri, tetapi umumnya persyaratan yang harus dipenuhi
hampir sama. Misalnya, mahasiswa harus sudah memenuhi sejumlah SKS,
tidak boleh ada nilai D atau E, IP Kumulatif semester tersebut minimal
2.00, dan seterusnya. Anda mungkin saat ini belum “berhak” untuk
menulis skripsi, akan tetapi tidak ada salahnya untuk mempersiapkan
segalanya sejak awal.
Skripsi tersebut akan ditulis dan direvisi hingga mendapat
persetujuan dosen pembimbing. Setelah itu, Anda harus mempertahankan
skripsi Anda di hadapan penguji dalam ujian skripsi nantinya. Nilai
Anda bisa bervariasi, dan terkadang, bisa saja Anda harus mengulang
skripsi Anda (tidak lulus).
Skripsi juga berbeda dari tesis (S2) dan disertasi (S3). Untuk
disertasi, mahasiswa S3 memang diharuskan untuk menemukan dan
menjelaskan teori baru. Sementara untuk tesis, mahasiswa bisa menemukan
teori baru atau memverikasi teori yang sudah ada dan menjelaskan dengan
teori yang sudah ada. Sementara untuk mahasiswa S1, skripsi adalah “belajar meneliti”.
Jadi, skripsi memang perlu disiapkan secara serius. Akan tetapi,
juga nggak perlu disikapi sebagai mimpi buruk atau beban yang maha
berat.
»»  Baca Selengkapnya...

Jadwal Puasa 2012 Imsakiyah 1433 H

Pertama-tama kami admin www.wordskripsi.blogspot.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa 1433 H bagi yang menjalankan. Tidak lupa kami juga dengan setukus hati memohon maaf jika selama ini ada kesalahan baik yang sengaja ataupun tidak sengaja terhadap anda semua..

Mengingt saat ini bulan ramadhan, berikut kami tampilkan jadwal puasa tahun 2012 M / 1433 H. anda dapat menlihat jadwal sesuai dengan wilayah domisili anda semua cukup dengan memilih kota domisili anda pada combo box yang telah tersedia.





Salam sukses semoga beremanfaat.


admin www.wordskripsi.blogspot.com
Contacp person @ wordskripsi@gmail.com
»»  Baca Selengkapnya...

Tips Sukses Menyusun Skripsi

Setiap mahasiswa yang menempuh dunia pendidikan pasti menginginka lulus cepat dengan nilai yang sangat bagus. Namun, realitanya tak sedikit mahasiswa yang justru terhambat saat menyelesaiakan tugas akhir sehingga kuliahnya menjadi berlarut-larut dan tidak lulus bahkan ada yang hingga harus drop out. Dalam menyikapi hal tersebut ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menempuh kuliah agar cepat lulus dan cepat menyelesaikan tugas akhirnya:

  • Buatlah planing masa studi
    Ketika kuliah bisanya hanya mengalir begitu saja tanpa adanya planing yang jelas waktu kelulusan yang dharapakan. Walaupun hal ini kelihatannya sepele namun penting karena dengan memiliki planing yang jelas maka planing itulah yang akan mengarahkan studi kita. Buatlah planing ini seawal mungkin agar lebih mudah untuk mencapainya.
  • Rencanakan tugas akhir sejak awal
    Ketika masuk perguruan tinggi mestinya sudah ada bayangan apa yang akan didalami dalam jurusan tersebut. Ketika sudah memiliki gambaran bidang yang akan didalami maka segeralah mencari masalah yang terkait dalam bidang tersebut. Sehingga masalah itu nantinya dapat dipecahkan dengan melakukan penelitian saat penyusunan tugas akhir.
  • Jangan takut mengajukan proposal
    Sebelum membuat tugas akhir biasanya didahului untuk menyusun proposal rancangan penelitian. Disinilah awal perjuangan panjang dimulai, pada saat pengajuan proposal usahakan judul sudah matang termasuk rancangan penelitian yang akan dilaksanakan. Jangan takut jika ditolak dosen, justru itu jadikan pijakan untuk terus melangkah.
  • Fokuskan pengerjaan
    Saat pengerjaan inilaha biasanya terbengkelai karena berbagai alasan, ketika pengerjaan tugas akhir tidak fokus maka akan berpengaruh pada pengembangan konsep awal penelitian. Sesibuk apapun usahakan tugas akhir tersebut tetap ber jalan walaupun sedikit demi sedikit.
  • Jangan takut dengan dosen
    Saat pengerjaan tugas akhir biasanya dipandu oleh beberapa dosen pembimbing. Yang sering dialami adalah takut pada dosen pembimbing karena sering dikritik mengenai tugas akhirnya. Hal ini jangan menjadika putus asa justru jadikan kritikan itu sebagai semangat untuk bisa menyusun tugas akhir dengan sebaik-baiknya. Jadikan dosen pembimbing sebagai tempat untuk berkonsultasi dan berdiskusi mengenai penelitian tersebut.
  • Konsultasikan jika mengalami kesulitan
    Ketika mengalami kesulitan saat penelitian atau pengerjaan tugas akhir segeralah berkonsultasi dengan dosen pembimbing atau dosen lain yang faham mengenai masalah tersebut agar mendapatkan jalan keluarnya dan tidak berlarut-larut. Karena semakin berlarut-larut akan semakin menyita waktu pengerjaan tugas akhir tersebut.
  • Buang jauh-jauh rasa malas
    Rasa malas adalah kendala terbesar saat penyusunan tugas akhir, karena rasa malas inilah banyak mahasiswa yang hancur didunia perkuliahan. Buang jauh-jauh rasa itu, karena tugas akhir tidak akan dapat selesai hanya dengan bermalsa-malasan.
  • Selalu berdoa
    Tugas akhir adalah pintu untuk mendapatkan gelar akademis atau predikat kelulusan. Saat inilah masa terberat dalam menempuh studi. Jangan lupa berdoa pada Tuhan agar dimudahkan, diberi kelancaran saat pengerjaan tugas akhirnya dan segera dapat lulus.

Mudah-mudahan Tips ini berguna buat teman-teman yang sedang menyusun skripsi. Semoga teman-teman yang sedang menyusun skripsi diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan Skripsi atau Tugas Akhirnya.

Sumber: kaskus.us

»»  Baca Selengkapnya...

Tips Cara Cepat Menyusun Skripsi yg Baik dan Benar

 

Diposkan oleh Saiful on Selasa, 06 Desember 2011

Tips Cara Cepat Menyusun Skripsi yg Baik dan Benar - Ugh gara-gara tugas akhir kuliah gak jadi-jadi, ternyata berimbas pada kegiatan yang lainnya. Sudah banyak neh contoh referensi pembuatan proposal skripsi tapi masih sulit juga neh otak buat mikir. Banyak orang yang beranggapan kalau skripsi tuh tugas paling sulit. Padahal sebenarnya tugas yang satu ini intinya gak sulit-sulit amat. Tapi diri kita sendiri yang mempersulit dan merasa malas kalau mencari referensi buat nulis skripsi agar cepet selesai. Baca juga contoh judul skripsi biar bisa jadi referensi sobat.

Tips Menyusun Skripsi

Sempat cari-cari tips dan trik membuat skripsi cepat dan praktis eh rupanya ditawarin jasa pembuatan skripsi yang dibandrol dengan harga jutaan tuh. [wani piro] Apa gak tambah gile sekarang pendidikan Indoensia. Skripsi aja ada yang jual, masak yang kuliah kita yang ngerjain tugas orang lain. Malu deh (walapun dalam hati pengen sih).. :-D. Lebih baik sobat cari atau minta buku panduan menulis karya ilmiah dari kampus sobat. Tuh biasanya dah disediain.

So buat sobat ku semua yang kali ini merasa benar-benar dah mentok otaknya untuk ngerjain tugas akhir kuliah kamu. Alangkah baiknya curhat aja sam pembimbing kamu, supaya dikasih jalan keluar yang baik dan benar. Lagian jika kita membuat skripsi sendiri akan terasa nikmat tuh hasilnya. :)... tips menulsi skripsi buat saya dan semua aja deh kalo skripsi tuh dikerjain dengan sungguh-sungguh dan fokus. dan tak lupa minta bantuan temen sobat yang pinter, Pasti cepet kelar ye.. Kalo sobat ada tips lain membuat skripsi cepat praktis dan gratis silahkan bagi komennya di blog saiful ini yaw. matursuwun.

»»  Baca Selengkapnya...
 
CARA SINGKAT BELAJAR BAHASA INGGRIS segera bergabung bersama kami..!!!!